Search

2008/06/17

* MALU mode on*

Sepertinya, gue telah mendapatkan karma dari perbuatan gue sendiri.
Dimulai dari MULUT BESAR gue yang telah membuka RAHASIA orang lain,
sampai akhirnya lima menit yang lalu, gue mempermalukan diri gue sendiri.
Hingga membuat gue benar2 MALU..

OMAIGOD!!
sebenernya, ini ga ekstrim bangett c, tapi daya HIPERBOLA gue yang membuat hal ini jadi begitu memalukan.
Ok, jadi ini memang SALAH gue sendiri karena dengan KEPOnya, gue mambuka fs milik seseorang karena RASA penasaran yang BESAR terhadap shout out nya.
lalu, ga begitu aja karena sehabis membuka fs ny, gue LANJUT membuka fs temanya karena JUJUR, ada 'something' yang bikin gue penasaran bangett.

Nah, setelah rasa penasaran gue terpuaskan, gue baru SADAR, kalo gue bner2 GEJE telah membuang waktu gue untuk hal tersebut mengingat ORANG tersebut akan melihat foto gue terpampang di "who's viewed me" di layar fs nya..

Padahal, beberapa waktu yang lalu, ketika dia ngVIEW fs gue cuma2, gue kasih komen "ng-VIEW fs gue, tanpa komen ni"

NAH, sekarang gue melakukan hal yang sama..
ditambah, dia PASTI tau, kalo niat gue ngVIEW fs dia, ya pasti karena PENASARAN dengan 'something' itu sendiri..

Entah kenapa, gue MALU bangetttt!!!!!!

Tapi, kalo boleh jujur 'Something' disini, bner2 'something' yang MALU-MALUIN banget karena, masalah ini bner2 ga da HUBUNGAN ma gue!!
Gue ketauan KEPO bangtt dehh

ditambah lagi, gue juga ng-VIEW fs temenya.
moga2 aja temenya ga ngurusin hal2 kek gni dan kaga sadar kalo ada orang KEPO yang ng-VIEW fs nya, karena ingin tahu sesuatu dari komen2 balasan..

ini BENER2 sepele c sebenernya, tapi situasinya ga SESEPELE itu karena ada 'something- something' lainya yang hanya akan LEBIH mempermalukan gue jika gue CERITAKAN banyak disini..

>.<