Search

2008/09/20

Anak Jaman Sekarang

Hari ni gue ke SMAK3 karena acara debate smak3week uda mulai jalan dan gue bner2 uda ngrasa ga enak sama beberapa junior yang ajakin dateng.

semua si nyaman, termasuk HOT PANTS yang gue pake..xp

tapiii, 

ada beberapa anak yang keliatanya ga nyaman sama HOT PANTS gue karena beberapa anak trus ngatain n godain gue..gejeeee bangett deh pokonyaaa

dimulai dari Laura,
"Ga tahan HOT PANTS nya..." ( oke, ini si standard aja ya )

trus, 

juwita ( lebih galak ni )
"Ket, ga aman kali pake HOT PANTS!!! mending lo ganti deh.." 

Prisilla
"ini mah kek ga usa pake celana sekalian.." (thx anyway buat saranya)

and the guys:

Kepo: 
"Diliat dari celana lo, lo pasti uda clubbing..minimal 2x laar" (ampe maksa gue suruh sumpah dan sebagainya..GOSH!!!) 
Tapi, dasar cowok, tetep aja gatel mpe mau foto kaki gue yang muluss..wkwk

JevRis:
"eLo best Lo laar......"
meneriakkan nama gue saat fiona tanya " sapa LO paling Oke ? "
( oke, gue tau koq niatnya baee  karena dya mank baiik anakna..hehe)

sampe YANG PALING GILA!!

erick:
"Cath, lo makin sexy deh"
"BH lo warnanya biru ya?" ( gila ga si?!, nyambung ampe BH )

gue cuma jawab:
" lo liat aja, warna Lo punya apa?"

dan tanpa SUNGKAN, dya ngbuka serotan celanaya dan nunjukin UNDERWEAR abu-abunya..
ditariiik lagi!! Sh** !! ( beberapa anak ngeliat hal ini koq, gue yakin bangett! )

dan hal ini ga lantas berhenti sampai sini aja lho!

dia juga ngeliat PERUT gue yang jelas agak berlipet gara2 lama ga sit-up.

dia si bilangnya gini:
"perut lo berlipet, koq ga olah raga?"

gue bilang:
 "aah, ga terlalu berlipet koq" ( sambil belaga megangin perut gue yang tentunya uda gue tahan!)

dia bilang lagi :
"gapapa,  sit-up aja lagi, byar six paxs parut lo! byar SUAMI LO NTAR PUAS!!!!"

What the H***????!!!!!

semuanya bermula dari HOT PANTS..

it just " HOT PANTS "
gmana kalo gue pake bikini cobaaaa???!!!

GOSH!!!!!