Search

2008/09/04

Maii new LIFE




Ga kerasa banget kalo gue udah kuliah slama 3minggu dan bener- bner uda ga nyentuh 
yg namanya seragam.

Keinginan gue meninggalkan SMA bener- bener uda terwujud dan rasa kangen gue akan SMA 
juga terjadi hampir setiap hari saat gue masuk ke kampus yang masih ASING buat gue.

Bener2 ga nyanka kalo gue uda jadi anak kuliahan.

Dan ternyata kata2 SENIOR yg bilang bahwa SEKOLAH jauh LEBIH enak daripada SMA itu terjadi sama gue!
Oke lah, SEKOLAH sama KULIAH itu BEDA banget.

Ga adil juga kalo lo bandingin SEKOLAH sama KULIAH karena JELAS di umur yg makin tua ini, AGAK JANGGAL donk kalo lo terus diperhatiin layaknya anak SMA.

Masih disuruh ini, disuruh itu
diomelin, dipaksa jangan dateng telat.

KULIAH itu bner2 mandiri dan terkadang agak individualistis kalo menurut gue.
Maklum lah, gue baru 18 tahun, Peralihan sempurna anak SMA jadi MAHASISWA.
tahun ini juga tahun PERTAMA gue kuliah. jadi, gue masi bner2 ASING banget deh sama dunia PERKULIAHAN.

Tapi, gue ga menuntut balik k SMA koq. 
Dan saat ini, SIAP , GA SIAP, gue bner2 harus ngebuka kedua mata gue dan ga mau nengok ke BELAKANG lagi.Masih Panjang Langkah gue kedepan.

Well, Gue juga blum tau rencana ke depan sii.
Tapi yang pasti gue mau hidup LURUS, DAMAI, BAHAGIA, SEJAHTERA..
pokonya yg WAJAR2 aja lahh...

=D