Search

2008/11/20

Minuet

gue kangen banget sama kitty..

tadi pas di youtube liat anak kecil maenin lagu Minuet sama Minuet in G
kangennn bangettt,,kangen maenin lagu itu

Pak Suyatna pasti udah tenang disana..
main biola tiap hari di awan..=*)

Pak, makasih banget udah ngajarin aku main biola..
maaf banget kalo aku masih utang kelas, utang laguu..

sekarang, aku kangen banget main biolaaa..
senar biolanya aja rusak, beluum sempet dibenerinn..T.T

huuuk
sedih banget ngeliat kitty di dalem lemari
uda ga disentuh lagii..

aku kangen sama bapak..
rekaman permainan bapak masih ada di handphone aku yg lama, blum aku apus..
aku masih suka dengerin kalo lagi kangen..hehe

gada guru lain yang bisa gantiin posisi bapak di hati aku..


=*)