Search

2008/11/12

New day..=*)

Setelah PMS gue selsaii, nafsu makan sudah kembali normal..hehe

ini gambar foto di Times pas lagi nungguin Topeer ambil ATM..baguss ya, meskipuun ga alamiii.hehe.. kita semua jadi keliatan kurusss bangedd..

Jadi, ini gambar2 kami saat jem makan siang tadii:


aiih, gue lagi pinggiiin bageed minum Milkshakee..akhinyaa tercapaii jugaa..senanggg mengetahui bahwa milkshakenya udah ada di perut gue sekarang..=*D


ini gambarnya ayiin yang lagi pameriin pizza nya..hehe..gara2 pizzanya, kita semua telat masuk kelas..ngerasa bersalah bangedd sama siir DAUD..Sorrryyy Siiiirrr...


Selva uda hampiir abis makanya saat gue lagi ambil foto..gpp de, yang penting masih keliatan sisa makananya.. kalo ga salah, dya makan Fish curry dhee..bener ga yaak??hehe


si Toperr akhirna ikud IMLAM..bujukan gue dan kawan2 berhasiil..senangnyaaa..hehe
maaaap bangeed kalo waktu makan nya jadi terganggu..hehe
yang penting, kita have funn kan tadii..=*)


adriaan mah tetep aja fokuss ke makanan..gamau ladenin kitaa..hehe..
katanya dya baru mau masuk Mooting taon depann..yasudah lah kalo itu keputusanya..
.Gut Luckk dhee

Nah, ini gambar Lerby dengan pizza nya..gara2 pizza dya sama ayiin laah kita semua terlambat masuk kelass..

untung Siir Dauud baiikkk..
LOVE u Siiirrr..


=*)