Search

2009/03/18

Kesadaran PART 1

AWALNYA:
- orang yg keliatanya sok ngatur, terlalu tinggi standardnya dan terlalu serius ngebuat gue pusing karena gue berpikir masih banyak hal yang harus gue lakuin dibanding hal itu
-orang yang keliatanya sok tahu ngebuat gue ngrasa "apaan sih ni orang, hidup juga hidup gue, sok ngatur bngt sih"
-orang yang keliatan baik dan banyak mengeluarkan kata-kata manis ngebuat gue bener-bener ngerasa nyaman kalo ada di deket mereka
-orang yg selalu ada saat mau have fun aja sama kita selalu aja ngenakin hati gue..

AKHIRNYA:
-gue sadar kalo orang itu yg dulu gue pikir terlalu serius, ternyata manis dan manusia banget koq..gue ga nyanka aja, kata2 beberapa orang yg ngebuat gue ngerasa tuh orang koq gitu banget ya..ternyata ga terlalu bner koq..gue nemuin sisi maniss dari tuh orang yg ngebuat gue kagum sama dia
-orang kaya gini yang gue pikir terlalu kepo dan banyak mulut dan juga sok pintar, ternyata punya niat yg baik banget buat kemajuan kita...kecuali, satu hal yg gue yakin nih orang emang suka bertindak heroik ah..terlalu berlebihan dikit lah..
-orang yg ketiga ini, sekarang kaya ninggalin gue dan gue gatau yah, janji2 mereka udah kaya ga ditepatin semua. awalnya gue bener-bener ngerasa tertekan dan kesel..sampe sekarang juga si, tapi orang2 kaya gini malah terlalu banyak ngobral janji yang gue sih belum ngerasain kebeneranya..huaaa
-orang kya gini ga heran lah selalu ngenakin hati gue, nyatanya niat mereka emang cuma buat have fun..gak bisa terlalu disalahin juga, karena jangan2 gue juga cuma anggep merka have fun doank yeey

yah, gue ga tau deh sama apa yg kira-kira bakal terjadi..

tapi, pelajaran berharga banget saat gue tau orang yang keliatanya baik , yah belum tentu bener2 baik untuk kepentingan kita..

yang keliatanya ga baik, juga belum tentu ga baik buat kita..

huaaa, capeek!