Search

2009/06/27

1 Juli 2009

well, cepet banget karena bentar lagi akhirnya gue berangkat ke ausi..
mungkin akhir-akhir keberangkatan gue malah makin ga semangat banget..dan yg menghibur gue adalah, akhirnya semua ini selesai..hahahaaa

gue suka koq sama mooting nya..tapi ada beberapa hal yg ngebuat gue ga suka berada di mooting ini.susah sih jelasinya..yg pasti ini pelajaran buat gue dan juga pengalaman hidup gue..=*))

gue gatau hasilnya bakalan gimana kedepannya, yg pasti gue bakal ngeluarin semua yg udah gue lakukan, meskipun jauh banget dari sempurna..=*((..liat ntar deh..

o iya, gue jujur aja sih emang ga suka banget kalo pas lagi stress trus dimarah-marahin sama beberapa orang..tapi, gue bneran suka sama mereka koq, mungkin mereka mikirnya kita ga suka ato marah sama mereka, tapi gue dan bahkan nyokab gue sadar kalo senior2 gue involve banget ngebantuin kita..hehe..meskipun mereka juga suka lebay sih..=*((

well, liat deh gimana nasib gue di sana..
semoga gue bisa have fun..=*))

ps: makasih yah buat mereka yg sudah membantu dan sorry atas ke BEBALAN kita..
=*))