Search

2010/01/05

My thought

Ya Tuhan, maafkanlah aku yang pernah memikirkn hal ini dan berani untuk mengungkapkannya

Aku tidak tahu Tuhan,
tapi aku pikir,
Kamu tidak cukup baik jika memisahkan manusia dengan segala perbedaan dan bukan menyatukan setiap manusia dengan persamaan.

Apakah adil jika membiarkan satu agama memiliki nilai kebenaran yang lebih besar dibanding agama lainya.
dan
Apakah benar jika satu ras memusuhi ras lainnya?

Dimana cinta Tuhan jika manusia hanya dapat mencintai manusia lainya yang sama seperti dirinya.

Aku Cinta Padamu Tuhan, seperti aku mencintai semua agama dan ras yang ada di dunia ini.

Jika pikiranku salah, tunjukkanlah dengan jelas segala kebenaranMu Tuhan.
tunjukkanlah dengan amat jelas karna aku tidak cukup peka untuk mengerti akan hal ini.


-Dari aku yang percaya padamu Tuhan