Search

2008/09/08

EXtRa HOT RaMeN




Nah, RAMEN EXTRA HOT di atas ini merupakan menu makan siang gue dan teman2 di GokanNa Teppan siang tadi..

Gue, Lina, Cendy, Ayiin, Selva dan aNgel bner-bner NEKAT karena udah NEKAT mencoba ramen yang luar biassa panas dan pedes..

Sampe saat gue nulis blog ini, perut gue masi kerasa sakit. entah kekenyangan sama porsi gede ramen tersebut atau karena eneg gara2 kuahnya pedess bangett.XD

Nah, ini dia muka- muka para juara yang berhasil menghabiskan HOT RAMEN tersebut:

1st winner : Cendy
Ga heran kalo Cendy menang. soalna dya bner2 suka sama makanan pedas.
selain itu, dya juga uda pernah nyobain HOT RAMEN yang di TA, jadinya dia uda pengalaman deh.
uda tau Trik2 makan cepat gitu.=)


2nd winner : Bewiee..
Ni anak KETAWA mulu sepanjang MAKAN. untung aja dia ga keselek.. hehhehehehhehee
bibir lo makin tebel aja keliatanya..makin SEXY gimana gituuu..XP


3rd winner: Emoo Lover
Ni cewek, kurus2 kuat makan..=D
sepanjang makan, dia bner2 silent, TERNYATA abiss jugaaa..XP


Last But NOT Least!!!
4th winner : Ayiin
Meskipun tampangnya uda ngos- ngosan dan airmata uda keluar,
akhirna, ayiin abiss juga.hehehe
Saladnya aja uda dicampur jadi SATU k ramen. pokonya, bner2 ga terduga saat 3 menit terakhir dia berhasil menghabiskan semuanya tanpa sisa..=D

Gue dan Lina emang ga abis, tapi bukan berarti kita kalah LHO!!
kan ramenya abis, kuahnya aja yang bikin enegg..XO
padahal, gue uda usaha tuang kuah gue ke mangkok Lina, eeeh ABANGNYA liat..
GA jadi deh dapet makan gratiss.X(

Gpp deh, Hukum SATU kan?? Kalian inget kan Hukum itu SATU,

jadii..

*eeeee*

Jangan LUPA ya!!! (ngerti kan???)

=)