Search

2008/09/07

This GURL r DAMN CRAZY!!!



WeLL, Kenalin temen2 baru gue yang pastinya SANGAR abis!!=D
kita cewek2 yang bernaung dalam jurusan hukum dan MEREKA ( GA TERMASUK GUE LHO!!)
lagi

 psssst!!!!

 fall in LOVE sama cowok2 HUKUM..=)

Oke dimulai dari cewek yang paling SANGAR, named ANGEL. yang lagi CRAZY in LOVE sama BEWIE...BEWIE itu cowok yang  SANGAR bangettt deh. the way HE talks to other aja, uda keliatan betapa PERKASA dan KOKOH nya cowok itu..HIHIIHHI

Cewek kedUa yang asli GOTHIC and BLACK LOVER banget, pernah SUKA si bilangnya..HEHE
tapi, i believe, she's still in LOVE with THE EMO guy..
Oke, this girl named SELVA. Fettucini lover banget, karena katanya dia suka yang cream2 gitu.HEHE
Cewek ini unik banget menurut gue, karena begitu banyaknya cowok ganteng di kampus gue, tapi tetep aja bertahan ma cowok2 EMO..hehehe
GUT LUCK sama EMO nya yaa..

Nah, yang ke3 ni..
This 3rd girl named KArin BouVier..
suka sama cowok yang kalo malem berubah jadi Opp sex..
tapiii, gue setuju koq kalo senyumnya tuh cowok emang as SWEET as HIS CURLY HAIR..=P
ayo dong, SMS in tuh cowok..sia2 aja gue uda mencuri tengok.=)

Btw, karin ulang tahun lho hari ini..

HAPI BIRTHDAY ya, ayiin..

semoga hubungan lo makin MAJU ma THAT guy..hihihi

LOVE u ALL

=D