Search

2008/10/28

Banyaaak maunyaaa

Setelah kemarin gue sempet SHOCK karena ditawarin jadi vokalist BAND..
dan merasa luar biasa senang..=*)

sekarang, gue mulai ngrasa sedikit serakah..

banyak banged aktivitas yang gue jalanin sampe gue ngrasa waktu tidur gue mulai kuraaanggg..=*(

setelah gue merasa senang juga karena LUKISAN gue dipamerin..
gue juga mulai ngrasa BEBAN gue semakin berat..

Tim moot court dengan segala aktivitasnya bener- bener paling menyita waktu gue..
tapi ya, itu emang KOMITMEN yang harus gue jalanin..PENGORBANAN nii...huahauhauahaua

Rasa ambisius gue mulai bertambah dan makin besar saat semua kesempatan datang..

Kangen main biola. lama banget ga nyentuh kitty gue ituu..
=*(

duh, sebenernya excited banget ngjalanin semuanya, tapi tugas semakin bnyak dan Standard nilai gue semakin tinggi..

SEMNGADDD!!!!