Search

2008/10/26

Great POEM fron a GREAT POET

Jadi, gue baru aja nemuin puisi yang oke bangedd..
yang rasanya sayang kalo ga gue post di blog ini..

gue rasa, pengarang puisi ini bener2 cowok romantis yang sayang banget sama ceweknya..
=*)

ini puisi PERTAMA:

Aku ingin

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikanya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikanya tiada..

By: Supardi Djoko Damono


Nah, puisi KEDUA nih..
Lebih simple sih, tapi DALEM bangett:

Jika saja 
kamu sesimple 1+1=2
maka aku tidak perlu susah-susah
mencari kalkulator
atau menemukan formula

untuk membuat kamu
lebih mudah untuk dimengerti

by: Raditya Dika

Soo sweet.....

=*)